Pengantar saya Ke

9 Apr 2016

Aku hanya panggilan untuk melakukan kelas demo untuk kelas satu siswa di sebuah sekolah dasar setempat mobil suv terbaik. Sekarang ketika Anda melakukan kelas demo Anda tidak benar-benar tahu apa yang Anda berada dalam untuk. Saya sudah mengajar anak-anak di Cina selama beberapa tahun sekarang, jadi aku selalu mengharapkan yang tak terduga. Tapi aku tidak pernah berharap apa yang saya maksud diri ke kali ini.

Sebagian besar sekolah memiliki apa yang mereka sebut kelas multi-media yang duduk di sekitar 300 siswa. Jadi ketika aku sampai di sana, ada sekitar 300 siswa duduk dalam kelompok kelas mereka dan mereka meremas lebih. Media kelas multi-seperti ruang kuliah mini dengan guru di permukaan tanah dan semua siswa menatap guru.City car terbaik Semua aku adalah mikrofon tanpa kabel, papan tulis dan proyektor, dan sejumlah flashcards aku membawa diriku. papan tulis dekat berguna sebagai pena tidak sangat terang dan anak-anak tidak bisa membaca.

Pokoknya saya mengubahnya menjadi sebuah acara hiburan. Saya akan mengatakan “Bagaimana kabarmu?” dan kemudian arahkan mikrofon untuk anak-anak dan mereka akan berteriak kembali “Bagaimana kabarmu?” atau “Aku baik-baik dan Anda” tergantung pada seberapa banyak bahasa Inggris yang mereka tahu. Lalu aku akan memanggil kelompok kelas, seperti kelas 1 dan mereka akan menjawab. Saya akan melakukan melompat antara kelas. Saat aku mengulurkan mikrofon untuk masing-masing kelas, mereka mencoba untuk berteriak paling keras. mobil terlaris 2015 Lalu aku berjalan naik dan turun tangga untuk mendapatkan sedikit lebih dekat dengan siswa.

Dan mereka membuat sebagian besar mikrofon. Saya akan menjaga pertanyaan yang sangat sederhana seperti ‘Berapa umurmu? “” Apa kelas yang Anda? “Pada tangga aku bisa meminta” Siapakah namamu? “Selama semua kelas memiliki kesempatan untuk berbicara, mereka mencintai saya t. Lalu aku mulai menunjukkan flashcards. manfaat buah naga Mereka flashcards hewan sederhana yang ideal untuk kelas 1. Saya akan menempatkan flashcards up pada overhead projector, geser mereka ke cahaya sehingga seluruh flashcard perlahan meluncur ke tampilan. Dan siswa harus menebak apa hewan itu. Itu benar-benar mati diam di dalam kelas saat aku perlahan-lahan meluncur gambar ke dalam tampilan. Kemudian berteriak dimulai. Karena mereka semua mencoba untuk keluar berteriak satu sama lain.

Maka Aku akan menaruh flashcard sampai di papan tulis, dengan magnet kecil saya digunakan untuk membawa dengan saya. Saya membuat kalimat dengan flashcards., Seperti “Apa warna gajah. Kelas 1?” Kelas orang terkaya di dunia 1 akan menjawab dan jika mereka tidak bisa saya sebut kelas lain. Selama setiap kelas terlibat mereka menyukainya Banyak menyenangkan telah oleh semua, dan sampai saat ini saya akan mengatakan bahwa adalah kelas saya yang paling sukses.

Itu pengantar saya ke ‘Pengajaran Goes besar-besaran’ Mengajar anak-anak di Asia adalah satu ton menyenangkan, Membantu Anak laki-laki untuk Baca tetapi Anda perlu untuk dimasukkan ke dalam sedikit usaha. Anak mencintai Anda jika mereka dapat melakukan hal-hal di kelas Anda, karena ada banyak tekanan untuk berhasil. Jika Anda dapat mengubah kelas Anda menjadi kelas yang menyenangkan dan anak-anak belajar satu atau dua kalimat, maka semua orang senang.


TAGS Review Terbaik


-

Author

Follow Me