INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia

6 Dec 2015

INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia Di luar Amerika Serikat, game ini hanya dikenal sebagai sepak bola. Di AS, sepak bola Amerika telah mempertaruhkan klaim pada istilah, dan sepak bola menjadi (jauh lebih tua) nama olahraga di Amerika. Pada artikel ini, kita akan mengacu pada olahraga seperti sepak bola.Football Banned Oleh English Kings Pada awal dari sepak bola yang sulit untuk memakukan, setidaknya asal paling dasar nya. Banyak telah melacak permainan ke China selama Dinasti Han, di 200-an Masehi Cina memainkan permainan yang disebut “cuju,” harfiah “kickball,” yang memiliki beberapa kemiripan dengan permainan modern. Itu dimainkan dengan bola dijahit yang sering ditendang menjadi gol INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia.

Kemiripannya berakhir di sana. Dari sana, game sejenis tumbuh di Asia, dari Semenanjung Melayu dan Jepang ke Kepulauan Pasifik dan Australia. Di seberang lautan, di Amerika, dan terutama Amerika Tengah dan Selatan, permainan bola yang standar di seluruh hampir setiap peradaban dari abad SM semua cara untuk Cortez. Mesoamerika juga memiliki satu-satunya bola kuno yang memantul - karena hanya Mesoamerika (pada waktu itu) memiliki karet. Eropa, di sisi lain, memiliki sedikit atau tidak ada bola game dalam budaya kuno. Menonjol satunya adalah budaya Celtic berbahasa Eropa barat laut. Selama periode antara 1400-an dan 1600-an di Inggris, sepak bola, yang telah bermunculan dari berbagai permainan bola Celtic, sebenarnya dilarang oleh raja-raja Inggris beberapa kali - itu adalah permainan petani, dan berpikir untuk menghasut dosa dan kekerasan INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia.

Sepakbola Di Inggris:

Pertama Piala FA 1871 Tapi seperti bisbol di Amerika Serikat, sepak bola ada tanpa satu set aturan untuk tahun, bermain dalam berbagai bentuk di seluruh negara (dan dunia), terutama oleh kelas bawah. Namun, sepak bola datang bersama di bawah satu set yang lebih formal dari aturan karena sebagian besar untuk kehadirannya di sekolah. Pada 1863, sekelompok sekolah berbasis di London datang bersama-sama untuk menyusun disepakati seperangkat aturan. 11 sekolah membentuk Asosiasi Sepakbola (FA), dan sepak bola modern lebih atau kurang resmi lahir. Pada tahun 1871, Inggris melihat Piala FA pertama, kompetisi antara berbagai klub sepak bola. 15 klub berpartisipasi dalam turnamen pertama, dengan Wanderers memenangkan kejuaraan pertama. Beberapa aspek awal permainan tetap hari ini - kedua belah pihak digunakan 11 orang di lapangan dan menyentuh bola dengan tangan adalah ilegal (kecuali kiper) INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia.

 

Link Terkait :


TAGS INDOSPORT.com berita olahraga terbaru indonesia


Comment
-

Author

Follow Me