Makanan Ideal Untuk Bayi

16 Aug 2015

Peralatan mewah tidak perlu untuk membuat makanan sehat untuk bayi Anda. Hal-hal yang mungkin bisa membantu termasuk blender, pabrik makanan, kukusan dan es batu nampan jika Anda ingin membekukan porsi kecil. Kebanyakan orang memiliki blender sudah di dapur mereka, dan pabrik makanan (atau bayi grinder) tidak diperlukan jika Anda memiliki blender yang baik atau food processor. Keranjang Steamer dapat ditemukan di sebagian besar toko kelontong untuk hanya beberapa dolar, dan cocok dengan mudah ke dalam panci. Banyak makanan pemula membutuhkan tidak lebih dari panci kecil dan garpu. Pengurutan Banyak dokter menyarankan mulai bayi Anda pada sereal beras pertama. Banyak orang tua menemukan, bagaimanapun, bahwa buah-buahan pergi lebih baik untuk memulai pemakan. Ini adalah mitos bahwa bayi akan lebih memilih hal-hal yang manis jika mereka diberi buah pertama - makanan pertama alam, ASI, secara alami manis, dan itulah yang bayi terbiasa. Pisang adalah indah pertama makanan, konsistensi krim yang mirip dengan susu ibu. Setelah memperkenalkan pisang, cobalah buah lain atau sayuran. Lanjutkan menambahkan buah-buahan dan sayuran sampai bayi memiliki berbagai selera. Maka pertimbangkan untuk menambahkan biji-bijian dalam bentuk sereal Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil.

Banyak biji-bijian telah alami besi, sehingga tidak perlu untuk melengkapi besi bayi kecuali ada indikasi medis untuk melakukannya. Beras merah, gandum, dan barley adalah pilihan yang baik. Berikutnya, memperkenalkan daging atau unggas seperti daging sapi atau ayam. Jika Anda seorang vegetarian, memperkenalkan sumber protein lain seperti tahu atau lentil. Dengan berjalannya waktu, memperkenalkan kombinasi selera, seperti sereal yang dicampur dengan saus apel atau kacang polong dan wortel. Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk memperkenalkan makanan jari, terutama jika bayi memiliki gigi. Sebagai bayi belajar sendiri pakan, Anda dapat menjauh dari membuat purees dan menawarkan porsi kecil bayi berukuran makan keluarga.

Mulai Pisang membuat makanan ideal untuk bayi padatan mulai. Untuk melayani, biarkan pisang matang dengan baik (lebih matang, lebih baik - bintik-bintik cokelat yang diinginkan), dipotong menjadi potongan kecil dan hancurkan dengan garpu. Pir merupakan sumber yang sangat baik dari serat dan dapat dimasak seperti apel: kupas dan potong menjadi potongan. Tempatkan dalam panci kecil dan hanya menutupi dengan air. Masak sampai empuk. Ini kemudian dapat dihaluskan dengan garpu, dijalankan melalui pabrik makanan, diproses dalam blender atau food processor. Mereka juga dapat ditawarkan sebagai makanan jari jika mereka dipotong menjadi cukup potongan kecil. Wortel, populer pertama makanan lain, harus dikerok dengan pengupas sayuran, iris dan dikukus atau direbus hingga lunak. Proses dalam blender atau pabrik makanan. Wortel bisa menjadi bahaya tersedak untuk anak-anak, jadi jangan gunakan hati-hati jika menawarkan sebagai makanan jari.

Baca Juga :


TAGS makanan


-

Author

Follow Me