wish & hope!

14 Jul 2013

wish & hope! - hallo sobat blogger artikel ini telah aku posting sebelumnya di blog aku terganjen & love cheap seo postingan ini dalam rangka optimasi seo yang cupu.. tapi tak apalah yang penting usaha, dari pada nyampah, soal ngeri bgt kena algoritmanya google, karena setitik nila rusak susu sebelanga..coz akhir akhir ini Google Penguin, Goggle Panda lagi gencar razia blog weblog yang melanggar T.O.Snya kenapa bisa begitu, karena 4 blog ane yang Original, dari tulisan, image dan ide disapu bersih sama Densus Google.. awa.. awa.. awa.. maka dari itu aku nulis sebuah artikel wish & hope! ini..
perasaan sedih, galau, terkoyak dan tercabik2 hati ini, dan terbakar jiwa ini…
segala usaha ane jalani tuk banding dan membuatnya kembali di pelukanku..
apa daya.. 4 blog ku telah pergi, dan takkan balik lagi !_! yang membuat teringat yaitu ketika sakaratul maut ane masih di dalam Dashboard blog tersebut, merasakan kedut kedut pada akun.. ane kira galat.. atau koneksi yang malu-malu.. ternyata Densus mengambil jiwa ke 4 blog aku..
Kenapa Sebabnya Blog Terhapus?
klak-klik sana-sini, browsing Pada bulan April 2012, Google merilis salah satu perubahan algoritma terbesar sampai saat ini, yaitu Penguin webspam algorithm (Penguin 2.0) ini muncul permintaan dari 2,3% pengguna internet Inggris dan Amerika, dan akhirnya merambat ke negara kita tercinta Indonesia karena Google telah selesai menggelar untuk bahasa lain di seluruh dunia. Ruang lingkup Penguin berbeda menurut bahasa. yang intinya detektif Penguin webspam algorithm udah melakukan kegiatan intelejen umumnya di google.com khususnya di google.co.id,
dari para pakarSEO ane banyak belajar apa yang bisa menyebabkan blog orsinil ane dihapus,
kriteria yang tepat kayanya backlink berkualitas rendah, dan anchor teks yang terlalu kaya kata kunci atau terlalu dioptimalkan untuk istilah tunggal.
wah.. dari pakar seo itu ane jadi tau kalau backlink berkualitas rendah bisa memancing Desus Penguin 2.0
jadi ane bertanya di dalam hati cara-cari backlink berkualitas, salah cari malah fatal dan di tuduh spammer..
Masalah yang sedang dibahas di sini adalah wajar, Matt Cutts, mengatakan bahwa Penguin fokus pada: menghukum situs yang menggunakan teknik topi hitam (black hat)
jika ente sudah melakukan kegiatan meragukan seperti beli link massal, spamming di situs direktori berkualitas rendah dibanding link Anda, atau membayar seseorang untuk meninggalkan ratusan komentar di blog,.
Pada saat yang sama, usaha kecil yang telah ente buat dan blog ente terlibat siap-siap raziaPenguin 2.0, taktik manipulatif ini, tidak akan lepas mata Google, tidak akan luput mata Google memata-matai.
Bagaimana cara blogging setelah di rilisnya penguin 2.0?
dalam mengembangkan kualitas konten blog ente, membangun link , dan membuat teknik samar yang akan menghasilkan keuntungan jangka pendek aja, seharusnya menerima dorongan dalam peringkat pencarian secara keseluruhan. tapi malah beresiko, jika ada kesempatan aku mau nulis bagaimana caranya blogging setelah di rilisnya penguin 2.0? masih banyak paparan yang mau dipaparin.. tapi gampang dilanjut..
link link dibawah ini sebagai wujud aku ngga mau seperti yang dituduhkan Penguin 2.0

dilanjut lagi.. optimasi murah dan halal 100%

Masih asik dengan optimasi ini ayo penguin 2.0 index halaman ini..
ane coba mengubah optimasi setelah ditegur penguin 2.0
sekian terima kasih.. sob.. maaf kalo rada rada ada keluar dari topik.. ane bukan robot melainkan manusia biasa…


TAGS 1


Comment
-

Author

Follow Me